Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 06 Januari 2011

Aku Saja Jangan Dia

Dia tak datang ku merindu
Dia datang bergumul dengan dosa
Sangat membenci aku
Seperti tak bertenaga tepiskan hawa nafsu

Sangat membenci raga
Selalu turuti kemauan berdosa
Inginku tak merusak dia
Lalu biarlah aku yang senantiasa mohon ampun

Tapi ku tak berdaya

Aku butuh dia untuk lampiaskan rasa
Aku menangisi kesalahan
Tapi selaksa pecandu

Bebaskan belenggu dosa yang merantai
Tak mau dia menjadi salah
Kecintaan akan dunia membingungkan

Tuhanku
Biar aku saja jangan dia
Aku bersedih lagi terisak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar