Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 04 Desember 2012

Tuhan Aku

Akupun sangat butuh Tuhan
Akupun sangat sombong akan dunia
Aku penuh kesakitan

Ada luka yang tak terlihat manusia
Aku butuh  Tuhan
Dalam airmata yang tertahan saat sendiri di malam hening
Dunia seakan tak berarti bila mengingat mati bisa datang tanpa terduga
Apa yang akan disombongkan
Bila kematian masih aku jelang

Aku menangis dalam luka hati yang tak teraba panca indera manusia

Aku butuh Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar