Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 20 Juni 2013

Tak Pantasku Kalah Pada Dunia

Aku tak tahu kapan matiku datang
Aku percaya hidup setelah mati
Aku percaya hidupku kini akan dipertanggung jawabkan kelak

Tak pantas terus aniaya diri
Lalu untuk apa dunia tahu siapa yang kucinta?
Untuk apa kuberitahu bila dunia hanya persinggahan sementara?

Tak mau sungguh tak sudi berakrab dengan dunia
Siapapun yang kucinta harus berTuhan
Karena demi Pencipta Semesta aku takut padaNya

Jangan paksa aku terlalu menafsu pada dunia
iblis laknat, enyahlah dari jiwa
Aku tak pantas jadi teman di neraka
Carilah yang layak bagimu
Mereka para pencinta nafsu dunia
Penuh dalih religi berkubang pada dunia

Aku bukan mereka
Aku bukan pengekor mereka

Aku sembunyikan cintaku dari dunia
Dan berharap Tuhan selalu menjaga

Bila cintaku hanya penuh nafsu keduniaan lagi lalai berTuhan
Dengan airmata dunia, kumohon lenyapkan nafsu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar