Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 03 Juli 2013

Aku Hidup Dalam Khayalanku

Aku pikir mereka kesepian
Aku pikir mereka sama sepertiku yang kegelapan
Betapa dungunya selama ini terombang-ambing oleh perasaan yang dibangun nafsu

Merindunya dan mengira mereka sama merindunya seperti diri
Ternyata tidak

Saat kulihat potret-potret mereka tertawa bersama penuh lepas
Keceriaan terpatri jelas terpancar dari binar mata-mata mereka
Mereka tidak sama sepertiku yang terus merindu tiada ujung

Karena aku sendiri
Aku yang hidup dalam dunia khayalanku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar