Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 31 Mei 2014

Rindu Nan Cara Pertama

Rindu yang tiba-tiba muncul padamu
Entahlah, selalu itu jawaban darimu yang membuatku meragu
Namamu terpahat indah pada jiwa
Dalam deras hujan masih aku setia menanti
Ingin sekali menggapai bahagia bersamamu

Nirwana dunia ingin kukecapi walau sesaat
Orang lain tak perlu tahu tentang kita
Vaksin-vaksin rasa yang menguatkan hasrat padamu
Andai kau segera datang padaku
Larilah, lalu dekapi aku hingga lepas hasrat ini

Cintakah ini ?
Aku katakan ini bukan cinta
Nyamankan saja segala rasa
Debaran ini hanya sekedar rindu ingin berkasih sayang
Rasai saja seluruh ragaku olehmu
Aku mau kita berpeluh dalam rasa rindu

Pelangi setelah hujan tampak mempesona pada mata
Rintihan-rintihan kecil kita kelak akan memacu saat menghasrati
Arah kerinduan yang terpuaskan bila kau mau mengerti
Tanpa ikatan karena ini sekedar rindu tanpa cinta
Aku cukup senang bila kau mauiku
Masihkah ada kerinduanmu untukku ?
Aku masih menanti kerinduanmu nan cara pertamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar