Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 16 September 2014

Pesalah Cinta

Bila cinta ini salah maka salahkanlah aku 
Bila rindu ini salah maka salahkanlah aku 
Cinta dan rindu padamu tak berhak di salahkan 
Aku yang salah karena terlalu mendambamu

Aku yang setiap waktu selalu harapkanmu 
Aku yang setiap saat selalu ingin pelukmu lagi
Aku yang seolah menapaki hari tanpamu tiada arti lagi
Aku yang salah mencintamu terlalu mendalam


Maafkan atas cintaku ini
Cinta yang menggelapkan mata hati

Karena cinta kadang membutakan seluruh panca indera
Aku mencintamu dan cinta ini salah bertaut untukmu


Datanglah yang tercinta
Puaskan rasaku dengan hadirmu

Redakan suhu panas tubuhku
Aku pesalah cinta sangat mauimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar