Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 05 Maret 2016

Iman Teramat Berharga

Tuhan
Hari ini dan seterusnya aku butuh Kamu
Dunia yang membuat resah pada jiwa

Terbatuk saat menyebut nama-Mu
Langkah gontai terseret menuju rumah-Mu
Aku yang terus memaksakan diri untuk teguhi iman
Kemalasan menjadi tombak iblis serasa memaku kencang di badan
Aku bersedih
Aku tak bisa berkata apa-apa lagi
Aku membutuhkan Tuhan

Bila ini menjadi perjuanganku maka kuatkanlah
Tak mau terpelanting pada laku sesat iblis
Malam yang semakin larut berteman keresahan
Iman yang kencang dipertahankan terkadang bergoyang
Tak bisa sendiri karena butuh penyemangat dalam berTuhan
Aku membutuhkan Tuhan
Bantulah jiwa ini yang meraba dalam pekatnya perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar