Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 06 Februari 2019

Wangimu Dalam Ruang

Aku benci ruang kerjamu
Wangi tubuhmu masih menempel di setiap sudut ruang
Aku yang masih tak rela kehilanganmu
Kubiarkan ruang kerjamu terkunci rapat hingga kusiap
Menyiapkan diri melepaskan wangi tubuhmu terbawa tertiup angin
Dan aku kehilangan pada wangi tubuhmu
Dahulu cemburu untuk ruang kerjamu
Seolah kau bercumbu dengannya
Aku yang setiap malam tertemani guling di atas ranjang
Tetapi kini penyesalan yang nyata
Setelah kau pergi aku menyesal telah mencemburui
Seharusnya aku cumbui kau di ruang kerjamu saat itu
Agar aku tak penuh penyesalan kini
Mengejar lalu terdampar
Saat kesusahan menghadang lalu menjadi monster
Menakutkan dunia
Membuat bergidik yang melihat
Kelelahan karena teramat lelah
Hingga memutuskan yang seharusnya terikat erat
Dalam ruang ini ada kenangan tentangmu
Walau wangimu samar dan telah menghilang
Setidaknya hati dan otak masih menyimpan memori tentangmu

(Inspirasi dari film Korea "one day")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar