Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 24 Juni 2019

Dasar Najis!

Mereka bilang aku anjing
Mereka bilang aku babi
Mereka bilang aku monyet
Dasar najis!

Bertahun-tahun hati terpaut
Tak kuasa melepaskan
Aku memikirkan tapi mereka tidak
Aku yang masih terpaku tapi mereka bergerak maju

Duniaku seolah berhenti tak bergerak
Melihat mereka yang terus mengataiku dengan dengusan najisnya

Mereka melangkah sedangkan diriku diam
Masih memperhatikan mereka
Tapi sadari bahwa mereka tak sedetikpun perhatikanku

Aku yang kuntiti mereka
Aku yang mencari mereka

Dan mereka masih terus berkata kepadaku
"Dasar anjing, babi, monyet!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar