Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 27 Juli 2021

Semalam Indah

Mungkin ia kecewa
Mungkin ia tak suka
Aku yang keterlaluan mendamba
Maafkan jika aku tak bisa

Hanya setitik rasa
Berharap ia bahagia
Aku yang menggantung pada rasa
Meragu akankah bisa kembali berjumpa?

Aku yang menggebu
Tetapi ia tak bertalu
Aku yang mencium sembari berdegup kencang
Tetapi ia yang menciumku lembut penuh sayang

Tak paham harus bagaimana bercinta
Karena ia ajari yang tak kusuka
Aku hanya ingin membuatnya bahagia
Bersimbah kenikmatan yang tiada tara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar