Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 27 Juni 2022

Menantu Seperti Tukang Bakso

Jika ingin menangis maka berurailah air mata
Tak usah ditahan derainya
Aku cemburu melihatmu bersamanya
Berboncengan sepeda motor lalu terpotret seolah tersengaja

Dirimu memamerkan rasa bahagia
Dirimu tak mengetahui aku merana
Aku yang sederhana
Kalah dengan kehidupanmu nan glamor serta istimewa

Tak adakah sedikit terpendam kisah lalu denganku?
Ataukah memang ingin kau kubur cerita rasa sedemikian itu?
Sungguh tak bisa ikuti gaya hidupmu
Karena watak ini teramat berbeda denganmu

Hatimu kutahu baik sekali
Tak berubah kebaikanmu sama sekali
Tetapi jaman bergerak dan berganti
Aku yang tak selaras denganmu kini

Gayaku yang apa adanya 
Makanku bakso di tepi jalan hal biasa
Gayamu retro mempesona
Aku tersisih dari daftar menantu karena jajananku sekedar bakso saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar