Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 01 September 2024

Hampa

Aku menyerah saja
Rumah mana yang dulu kupuja
Kosong
Nurani yang dipaksakan hitam menggosong

Sedih tertikam rasanya perih

Mengapa belum menulis lagi? 
Mengapa tak kunjung ada pemikiran yang tersurat? 
Sedang tak ada ide? 
Atau derap dunia sedang mengukung jiwa raga Hingga kepayahan menulis

Menjijikan
Congkak
Kelelahan terus-menerus ikuti segala tingkah
Ingin menyerah
Tapi hidup tak semudah itu

Aku mencintaimu tanpa kata "tapi"
Tapi kamu begitu banyak kata "tapi" dalam memberi
Aku menyayangimu tanpa banyak alasan
Dirimu begitu pelik katakan rasa karena selalu saja ada alasan menampik sayangiku

Aku cemburu saat kau pertontonkan kemesraanmu tidak denganku
Aku tak bisa apa-apa jika kini ingatanmu tentangku hanya hampa
Naifnya aku yang senantiasa terus menjagamu pada semua kiriman kabar lewat media sosialmu

Aku terkunci
Aku terjebak
Hanya menyayangimu
Sedangkan dirimu tak sedikitpun inginkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar