Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 04 Juni 2014

Otakku Saat Bersamamu

Sebenarnya aku tak menyukai hitamnya kata
Namun sekarang hanya ini yang bisa terkata

Memang terlalu berlebihan kehilanganmu membuat hariku kelabu
Tapi bersamamu dahulu hanya hati yang bahagia tetapi tidak dengan otakku
Otakku saat bersamamu seolah tak bekerja
Karena hanya hatiku yang gembira saat kau sentuhi sekujur raga

Tapi kini saat kau pergi
Aku sepi
Hati merintih
Tapi otakku seakan tak mengenal rasa sedih
Tapi otakku selalu memikirkanmu
Hati yang kupaksa agar mengingatmu tak selalu

Nafsu yang berkumpul di jiwa
Otak yang selalu memberi logika

Lelah
Aku takut bila kalah

Jangan biarkan aku memilih
Antara Tuhan dan kekasih

Jangan biarkan aku menangis
Aku manusia yang terkadang tergoda oleh iblis

Tuhanku,
Berikan aku kekuatan
Tuhanku,
Walau tanpa hadirnya tetapkan keteguhan berTuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar