Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 19 Maret 2017

Cintaku Tak Padam

Aku akan tertawa untukmu
Aku akan menangis untukmu
Suka dukaku hanya untukmu
Bahkan hidupku untukmu
Aku yang gugup dan kaku saat bertemu
Berbohong padamu tentang cintaku membuatku gemetar
Aku suka langit dan awan yang berarak
Aku suka laut
Aku suka pelangi
Aku menyukaimu walau aku selalu berbohong
Seperti jujurku saat tak meyukaiku makan ikan
Atau jujurmu saat tak menyukai tusukan jarum
Sakitmu jangan membuatmu lemah
Setiap yang bernyawa akan mati
Tapi janganlah menyerah
Seperti aku yang tak berhenti menyayangimu
Walau dirimu hampir tak merasakan getaran rasaku
Usah menangis dalam kehidupanmu
Kau tahu
Selalu ada aku dalam mencerahkan harimu
Datanglah setiap waktu kapanpun kau butuh
Walau cintaku tak meresap di hatimu
Bila tak mencintaiku membuatmu bahagia
Kusimpan rasa kagum mencintaimu selamanya

Kau merupakan pusat duniaku

( inspirasi dari film Korea "My Girl And I )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar