Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 13 Agustus 2018

Aku Bukan Khadijah Binti Khuwalid

Aku
Siapakah aku?

Aku hanyalah seorang wanita biasa
Aku yang mencintaimu sekuat jiwa
Tiada kesalahan pada rasa cinta
Dirimu merupakan lelaki terbaik

Bila cinta tak jua bersanding lantas salah siapa?
Apakah aku harus seperti Khadijah binti Khuwalid?
Berkorban jiwa juga seluruh harta demi agama Tuhan?
Setia mendampingi berjalan pada rel Tuhan

Aku yang terlalu memujamu melebihi tuhan
Aku seorang wanita juga hamba yang khilaf
Seharusnya mencintai lelaki sepertimu tak mengalahkan cintai Tuhanku

Aku memang bukan Khadijah seorang wanita termashur nan setia
Satu yang kujanjikan akan mencintaimu sesuai ajaran Tuhan
Kau lelaki yang kucintai tak bersalah atas cinta tak bersambut
Kesalahan ada pada nuraniku yang berharap padamu
Seharusnya kusangkutkan harapan percintaan pada Tuhan semata
Berharap pada dunia lambat-laun berpisah lalu setitik kecewa menganga terbuka

Aku seorang wanita biasa
Mencintaimu seorang lelaki yang luar biasa

Bila memang jalan Tuhan tak menghendaki aku tak akan paksakan

Belajar dari Khadijah binti Khuwalid
Lebih mencintai Tuhan dengan menjadi pendamping sang pembawa risalah

(inspirasi dari status media sosial berinisial "AZM")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar