Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 21 Agustus 2018

Cinta 3 K

Cinta itu penuh keindahan
Cinta yang berlandaskan kejujuran
Cinta yang berlandaskan kepercayaan
Cinta yang berlandaskan kesetiaan

Bagaimana dengan dirimu?
Aku yang menunggu
Kamu seperti tak mau
Aku terbelenggu

Aku yang telah berkata tanpa dusta
Aku yang berusaha selalu memahami setiap kata
Aku yang selalu menantimu tanpa lelah dan manja
Tapi kamu bagaimana?

Adakah setitik?
Walau merintik
Berikan tanda dengan menjentik
Wahai, kamu yang berbulu mata lentik

(inspirasi dari status media sosial inisial A)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar