Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Senin, 08 April 2019

Aku Hanya Obat Hatimu

Kau lagi
Hadir kembali
Setelah tiba-tiba pergi

Kau tahu sekali
Aku tak bisa membenci
Padamu yang kusayangi

Kau seperti tak sesali
Pergi dan datang sesuka hati
Kubodoh yang tak mampu halaui

Dalam pelukan kutangisi
Karena tahu kau bisa saja pergi
Saat resahmu telah terobati

Aku bagimu pengobat luka hati
Padahal aku ingin dicintai
Akhirnya menerima bila kau menghilang kembali

Tanpa pesan lalu berairmata pada pipi
Rinduku belum tergenapi
Karena aku tak dirindui

Aku bagimu penghibur hati
Penyembuh saat kau terlukai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar