Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 23 April 2019

Denganmu Saja

Mungkin kau telah mendengar dari desiran angin
Mungkin kau telah melihat cerita pada sketsa awan-awan
Tentang diriku yang pertama kali jatuh rasa
Tentang rasaku yang ingin dibalas olehmu

Kau yang miliki wajah mempesona
Kau yang miliki perilaku menawan
Kau pula yang dicintai oleh banyak semesta
Dan kau yang dikelilingi oleh semesta yang menjadi kesukaanmu

Aku tak bisa menjagamu
Aku yang terbentang jarak denganmu
Kecemburuanku sangatlah menggelikan
Cinta pertama perasaan yang sangat memabukkan

Kau tak pernah mengharapkanku
Kau tak masukkan aku dalam kesukaanmu
Pengalamanmu yang luas dalam percintaan
Dan aku ingin merasakannya denganmu

Pengalaman pertamaku saat ini hanya ingin olehmu

Denganmu saja yang memainkan orkestra percintaan pertamaku
Entah kapan tapi berharap saat itu secepatnya tiba

Karena aku kepayahan melenyapkan harapan padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar