Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 13 Agustus 2021

Merindu Sendiri

Hanya pada tulisan aku bisa memaki
Hanya dengan tulisan aku bisa mengumpati
Hanya dengan tulisan pula aku bisa memuji
Lalu apakah secara langsung aku tak berani?
Dunia yang sedang berkebalikan hari

Percaya pada manusia-manusia bermuka manis
Hati yang tak terlihat miliki jiwa yang sinis
Merasa paling mengetahui kehidupan sisi-sisi bumi yang tak simetris
Liurnya menetes kehausan pengakuan terlihat terlalu miris
Kedewasaan yang nampak bagiku terlihat pongah serta najis

Cuaca dingin sore ini
Pertemuan-pertemuan denganmu ingini
Lakukan dengan benar dan perlahan kali ini
Menyentuhmu merupakan rangkaian melodi
Nyaman saat kecupi
Hangat saat peluki
Perlahanlah untuk saling menikmati
Hingga kita berdua melenguh pada ruang nan sepi

Lelah perjalanan
Menemaram pada malam terlangkahkan
Hubungimu karena ingin terhangatkan
Tapi malam ini kau tak beri balasan
Aku akhirnya menggigil kedinginan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar