Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 16 April 2011

Godamu Yang Terlarang

Jangan dekati aku
Aku sedang patah hati
Jauhi aku
Kedukaan dalam sanubari

Coba beralih dari rutinitas
Coba mulai lupakan bayanganmu
Tak bisa lupa karena guratmu penuh goda dalam paras
Tak bisa berkutik aku

Terlalu mencintaimu
Walau ini penuh nafsu
Seakan tak peduli
Gejolak iblis telah membui

Tak mau lagi pandang wajahmu
Tak ingin lagi bersenda gurau padamu
Dilematis dalam kalbu
Dua sisi saling berkelahi tentangmu

Mimpi juga khayalan tak sanggup tuntaskan rindu ini
Benci
Hapuskan dia dalam waktu yang terus beranjak
Sambil menghirup nafas coba teguh berpijak

2 komentar:

  1. Tebarkan rasa pada dunia
    semoga saja akan sampai pada tempatnya
    sampaikan salamku saat dikau merindu
    Adalah do'aku, harapanmu dapat terpadu
    Abaikan cinta bila rasanya tiada berguna
    Cinta yang Hakiki adalah Cinta Ilahi
    perbanyak Do'a jangan ragu meminta
    semoga impianmu adalah kebruntunganmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Ilahi menjadi benar-benar nyata dalam tujuan hidup kita.

      Hapus