Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 10 April 2014

Batin Terjeruji

Dalam kelelahan aku menghirup udara satu satu
Dalam kerinduan yang terpanggang aku mencoba berdiri
Tuhan, aku padaMu
Mengadu dalam derai nestapa berkalung belati

Jiwa putih berkejaran menembus batas yang kasat mata
Bocah bocah lelaki diam membisu mencari rasa
Terbujur berdiri tanpa hati
Di sini telah mati

Aku ketakutan
Aku mencari keTuhanan
Dalam gelap pekat malam
Juga terang benderang terdalam

Mencoba menelusup dalam rongga doa para sufi
Bergerak beriringan dalam langkah para wali
Aku selalu tersadarkan
Hidup ini perjuangan memperteguh rasa keTuhanan

Tertawa
Lalu menangis melupa
Kebodohan terpelihara
Setan yang terus menggila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar