Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 20 April 2014

Bayang Hitam

Terpaku pada satu titik nadir yang tak kuasa aku tolak
Berlaripun seakan bayang hitam selalu terus ikut mengejar
Tangisku di sini bukan hanya sekedar mau menjauh darinya
Berjuang sekuat tenaga sekeras baja bayang hitam mengabut di depan mata
Bayang hitam menusuk di mata membekas pada otak dan kepala
Hati yang pesakitan
Kering seperti dahan patah jatuh tiada harga diri terinjak binatang ternajis

Aku melolong minta tolong
Tuhan, aku menangis terkadang berenang dalam bayang hitam
Aku benci bayang hitam
Aku mencinta bayang hitam
Tuhan, bila tanpa restu mengapa bayang hitam terus menikam
Sakit lagi perih berbayang hitam
Lepaskanlah bayang hitam ini
Biarkan aku berlari tanpa bayang hitam bila tiada restu Tuhan


(cikampek, 20 maret 2014.kamis, selepas magrib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar