Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Rabu, 13 Maret 2019

Rasa Yang Tak Bersimpul

Jangan cari kamu lagi!
Tapi bagaimana dengan perasaanku?
Teganya kamu menghancurkan perasaanku
Memang aku yang menyayangimu
Aku yang salah sangka tentang rasamu
Kupikir kaupun sayangiku
Ternyata kau memuja yang lain
Dia yang berkulit bersih
Dia yang pandai bersilat
Menjagaimu dari setiap sepakan hujan
Namun bagaimana bila dia berubah haluan
Dia yang telah mencintai yang lain
Masihkah kau menunggunya?
Masihkah kau tak melihatku?
Begitulah cinta
Kau katakan "tak butuh cinta"
Tapi kau menunggunya
Dia sedang memilih yang lain
Dan aku sangat ingin pelukanmu
Kau menulis ingin berhenti
Lalu aku mengalah dan aku yang berhenti
Berhenti mengikutimu tapi
Sungguh hatiku masih ingin merasaimu
Kau tak kunjung menyapa lagi
Aku terima
Aku yang mungkin salah mencintai
Tapi jangan salahkan cinta
Karena cinta tak pernah salah
Salahkan saja aku
Aku yang senantiasa menyimpan rasa padamu
Tapi ........
Rumitnya rasa
Saling berputar tapi tak pernah bersimpul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar