Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 10 Januari 2021

Cinta Yang Tetap Sama

Aku sepertinya sudah lupa pada wajahmu
Tetapi rasa cintaku padamu seperti tak pernah hilang
Mencintai tak selamanya akan menjadi
Terkadang meskipun mencintai akan tak bisa memiliki
Kusadar akan hal itu

Mencintaimu itu bagiku terasa sangat manis

Aku cinta kamu
Seperti aku mencintai es krim

Aku cinta kamu
Seperti aku mencintai coklat

Aku cinta kamu
Seperti aku mencintai bumbu kacang

Saat mengingatmu kini masih terasa debar pada dada
Walau tak sekencang saat dahulu menyatakan suka kepadamu

Entahlah, seperti apa kini rupamu
Berjumpapun tak pernah
Hanya melihatmu dari sebuah layar

Mencintaimu walau tak berbalas rasa tak pernah kusesali
Mencintaimu begitu indah

Jangan pernah tanyakan apakah kini cintaku padamu masih ada?

Karena sungguh tak bisa mengingat paras elokmu
Tetapi rasa cintaku tak pernah berubah padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar