Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 24 Agustus 2014

Aku Indah Gemerlap

Ambisi hidupku sangatlah tinggi
Roda dunia terus berputar dengan angkuh
Variatif dunia ada suka dan duka
Indah berwarna hidupku
Namun hidupku harus bergerak maju
Aku bersamamu atau aku tanpamu

Inilah hidupku sendiri
Nilaiku harus lebih tinggi di pandangan Tuhan
Tak mau lagi berkeluh kesah tentang manusia
Aku bersama Tuhan maka jalanku di permudahNya
Nyamankan hatiku dengan berbesar jiwa

Gundah tak ada lagi dalam hidupku
Usahaku hanya untuk membahagiakan diriku
Namamu menjadi kenangan penuh pelajaran dalam masa laluku
Aku tak lagi menangis
Waktuku lebih berharga untuk keberhasilanku
Aku bahagia bila dirimu bahagia
Nantikan aku di masa depan dengan senyum bahagiaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar