Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 09 Agustus 2014

Tabir Nama Indah

Tak mungkin aku melupakanmu
Inilah debaran teguh dalam hati
Awan berarak melukis gambar 3 dimensi indah di langit cerah
Rasaku pada dirimu tak pernah berkurang
Aku sadari diri ini miliki kekurangan pada pandanganmu

Naiklah lekas ke atas perahu
Acuhkan saja diriku di sini
Dalam sepertiga malam aku akan selalu duduk dalam doa untukmu
Aku akan selalu menjadi penggemar dalam setiap langkah hidupmu yang berTuhan

Ikatan pertemanan kita berdua tak pernah terputus bila meneguh akan Tuhan
Sungai Citarum memanjang aliran bak rasaku padamu
Hangatkan pertemanan ini hanya dengan perkataan kebaikan
Lupakan segala kesal dan benci yang menghitam pada dada
Aku selalu ada di sini memperhatikanmu
Hidupilah hidupmu dengan percaya diri keTuhanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar