Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 03 Agustus 2014

Mungkin Aku Salah Sukaimu

Matahari bersinar di pagi indah
Usahlah duka hatiku bila rasa tak berbalas
Hempaskan saja segala rasa yang membara dalam dada
Acuhkan saja sayang juga cinta padamu bila dirimu tak menerima
Mungkin rasa ini salah padamu
Mungkin aku salah sukaimu
Aku setidaknya tak berdusta tentang rasaku padamu
Dusta selalu dusta segala kata darimu untukku

Arah jalan yang tak sehaluan
Gugurlah rasaku padamu
Ungkapan rasaku tak pernah padam
Nama juga bayangmu selalu ada dalam tiap doaku
Gapailah segala citamu dan tak mengapa kau tepikan aku dari dadamu

Salah sukaimu dari dasar hatiku
Angkuhnya harga diriku yang ingin menjauh darimu
Tapi sanubariku masih ingin bersauh di pelukmu
Rasa yang terus bertalu pada diri coba aku buang
Ingin bersamamu selalu namun kau tak mauiku
Aku hanya manusia biasa bukan penguasa dunia
Jelaskan saja pada dirimu sendiri karena aku tak butuh penjelasan
Aku terima bila kamu tak merasa seperti rasaku
Yatim hati tanpamu
Aku coba menerima walau pelik

Salahkah sukaimu
Urungkan kata kasih sayang padamu terlambat
Refleksi kataku jujur
Yang terdalam
Aku di sini hanya berharap
Nan jauh di sana dirimu
Aku salah sukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar