Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 10 Agustus 2014

Bila Aku Sang Pecinta Maafkanlah

Bila cinta yang ingin kubagi bersamamu tak kau maui
Maaf

Bila aku selalu mengganggu kehidupanmu karena kecintaanku padamu
Maaf

Bila rindu setiap pagi hari ke siang hari berlanjut ke malam hari selalu padamu
Maaf

Aku yang selalu terpejam tapi tak bisa tidur karena kau tak bersamaku
Maaf

Aku penghasrat ragamu
Maaf

Aku sangat menginginkanmu teramat sangat
Maaf

Bila kau tak terima segalanya tentang diriku
Maaf

Masa lalu bersamamu dalam kepolosan raga tak kusesali
Maaf

Jalani hidupmu dan mungkin aku sedikit bisa menepikanmu
Maaf

Bila kau datangi aku lewat pintu gerbang maka maafku untukmu
Maaf

Bila aku hanya pecintamu yang selalu meminta maaf atas kesalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar