Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 04 Juli 2015

Bicara Dengan Tuhan Saja

Tuhan,
Hari ini aku lelah
Memang tak pantas aku berkeluh kesah
Tapi kepada siapa lagi aku berbagi kisah
Menulis segala cerita pada sejumlah jejaring sosial bagiku itu terlalu berlebih

Tuhan,
Ada cerita panjang dalam pelarian hidupku
Dan sungguh walau aku tak bercerita Tuhan pasti tahu
Aku butuh berbagi cerita dan berbagi kisah tentang cerita kemarin dan di masa lalu
Dalam sendiri terkadang ingin menangis pilu

Tuhan,
Bagaimana cinta diciptakan tapi begitu pelik untuk bersama?
Bagaimana damai diusungkan tapi begitu susah digenggam panca indera?
Hari ini aku bercerita
Dan berharap tangan Tuhan selalu iringi kisahku selamanya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar