Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 26 Juli 2015

Kangenku Tak Berbalas

Aku tahu dan coba mengerti saja
Sejak awal jumpapun kusadari tak akan bisa memiliki
Kangen ini hanya aku yang rasa dan kau tidak
Hanya berharap kau kangen juga

Tak akan bisa memeluknya
Tak akan bisa memilikinya
Hanya kata yang menjadi pelipur lara
Dalam sepiku kedatangan dirimu seolah menjadi penghapus dahaga

Jangan marah bila kusembunyikan rasa kangen ini
Hanya takut bila kau tak senang dan bahagia atas rasa ini
Kau yang gembira saat bercengkrama dan berbincang dengan pujaan hatimu
Aku mengerti dan bahagia bila memang itu membuatmu tertawa

Dalam rumah ini hanya bisa melihat berbagai potret indahmu
Sungguh hanya ingin ada dalam hatimu
Sungguh hanya ingin ada dalam pikiranmu
Seperti wajah dan namamu melekat kuat dalam jiwa dan otakku

Kau yang katakan segeralah bermain dalam indahnya panorama dunia
Kau yang katakan diriku seperti tak mengenal segala pergaulan
Ketahuilah aku tak pernah mau bermain bila tanpa hadirmu
Aku yang selalu hanya ingin disentuh dalam kata olehmu


Dan percuma saja kuungkap kangenku padamu
Kangenku seperti tak pernah berbalas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar