Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 27 November 2015

Haruskah Dilanjutkan?

Aku melihatmu tadi pagi
Kamu tak kenaliku
Lalu untuk apa hubungan ini dilanjutkan bila kamu tak tahu aku

Tiada cinta
Tiada rasa
Kamu berjalan terus menunduk melihat jalanan
Aku yang tersisihkan

Inginku memotretmu
Namun terlalu banyak kerumunan orang
Kamu tak tersenyum juga
Kamu yang terus berjalan tanpa merasakan aku yang kau lewati
Aku mengenalimu
Aku tahu nama juga parasmu
Dan kamu tak tahu aku

Lalu untuk apa hubungan ini dilanjutkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar