Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 27 November 2015

Jiwaku Tak Berhatikah?

Aku yang tak punya hati terus memaksa
Masihkah ada celah maaf darimu?
Atau kita berdua terus lupa berlumpur dedosa?

Seolah tak akan pernah mati saja
Dedosa seolah kenikmatan
Segala nafsu terus direguk hingga nyaris tak tersisa

Ada wajah penuh masam
Ada sombong menggeliat pada jiwa
Perasaan diri ini paling sempurna daripada semua manusia

Tuhan hanya menjadi rutinitas tak meresap pada kalbu
Bicara dan terus bicara tanpa mau mengalah dan memaafkan

Jangan pernah ganggu duniaku
Aku yang sedang mabuk kepayang
Nafsu-nafsu gerogoti setiap sel juga setiap sendi badan

Aku sebenarnya membenci pada nafsu-nafsu ini
Aku sebenarnya menikmati pada nafsu-nafsu ini

Dirimu datanglah!
Dirimu pergilah!

Dan punya hatikah aku saat terus menikmati nafsu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar