Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 18 Mei 2017

Perlakuanmu Kepada Selain Aku

Haruskah kucemburu padamu?
Kau bukan apa-apaku
Tapi kusayangimu teramat berat
Cemburu caramu memperlakukan yang lain selain aku
Kusemai saja angin yang berhembus
Kupanen agar kulupa pada cemburuku
Tapi sungguh tak kuasa melupakanmu
Setiap kali berpapasan denganmu api membakar
Senyumku padamu kedustaan belaka
Melihatmu memperlakukan yang lain selain aku
Berlari lalu tertawa mencoba tak peduli dihadapanmu
Tahukah kau?, aku menangis di pojok sepi ruang
Lemah dan teramat tak berdaya
Mencintaimu sangat keterlaluan
Dan tak mau membuatmu terpaksa untuk mencintaiku
Kini dirimu sedang nyaman dengan selain aku
Perlakuanmu kepada selain aku
Dan itu teramat menyakitkan jiwa

( Cikampek, 30 April 2017. Pkl : 20:58 wib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar