Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 27 Juli 2017

Tobat Sesungguhnya

Maafkan aku, Tuhan
Bila maafku belum sempurna
Tobat yang kulakukan seperti terus memantul
Terlalu banyak dosa yang kulakukan berulang-ulang
Dedosa pada Tuhan bahkan pada sesama manusia

Sungguh aku yang penuh rasa
Sungguh aku yang penuh emosi
Sungguh aku telah memaafkan
Sungguh aku menunggu saat nanti bertemu dengan-Mu
sungguh urusan di dunia kuanggap selesai tapi tidak di kehidupan abadi

Masih penuh rasa sakit
Ada nyeri yang masih terus berdenyut
Semua lakuku ini atas perlakuan sebelumnya
Semua ucapanku ini atas rasa yang kuterima selama bertahun-tahun
Rasakan saja semua perih

Maafkan aku, Tuhan
Karena aku seperti seekor keledai

Maafkan aku, Tuhan
Hanya ingin bertobat secara sempura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar