Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 22 Maret 2011

Jangan Berikan Cinta Dunia

Jangan berikan cinta karena aku pecandunya
Cinta dunia membuatku terbuai lalu menjadi pendosa

Aku bukan anak Tuhan karena Tuhan bukan persenggamaan
Aku bukan rasul Tuhan yang mendapat wahyu terbaik melalui Jibril
Aku bukan sufi ataupun ahli agama yang menjadi pewaris ilmu para rasul
Aku manusia biasa yang belajar mencintai seutuhnya Tuhan

Jadi jangan berikan aku cinta dunia karena terlalu mencintainya

Cinta dunia kecintaan yang kadang menjebak
Cinta dunia ada bisik-bisik setan
Cinta dunia jangan berikan kepadaku

Berikan kepadaku kecintaan keTuhanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar