Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 03 Maret 2011

Mengapa Ada Tanya

Hanya waktu yang bisa jawab semua inginku
Tanyakanlah olehmu dapatkah kita bersatu?
Aku telah lelah menunggu waktu
Aku telah hilang rasa sabar untuk yakinkan waktu
Aku sangat menyayangimu

Berjuta rasa menguap begitu saja
Bila tak layak bersanding
Pupuskan saja sayang di dalam jiwa

Menghujatku
Hanya mau ketenangan jiwa
Jangan tanyakan lagi apakah senyummu akan runtuhkan jiwaku
Kau pasti sudah tahu jawabannya

Aku manusia yang miliki emosi
Sayang itu butuh waktu untuk melenyapkannya
Bila terpatik api maka akan berkobar kembali kasih ini
Benci mengingatnya

Pergilah kau bersama cintamu itu
Bawalah waktu bersamamu
Jangan pernah menegur saat bersua
Aku benci kamu,cintamu juga waktu saat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar