Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 27 Agustus 2015

Aku Lirih Desak Ini

Kamu tahu, cantik
Hatiku sakit saat kau dengan keras lagi lantang tak maui dia
Katamu hatimu milikmu dan cintamu terserah dirimu
Lalu teman macam apa aku hingga kau tak peduli padaku?

Kamu tahu, cantik
Hatiku kecewa saat kau tak mau berteman dengan dia
Diriku hanya tak mau kau mencintai orang yang salah
Bagiku dia terbaik buatmu bukan yang lain

Kamu tahu, cantik
Bila kusalah memilih dia untukmu maka kau boleh acuhkan aku selamanya
Karakter kalian berdua yang berbeda namun bisa saling melengkapi
Wajah kalian berdua yang hampir mirip bak pinang terbelah dua

Kamu tahu cantik,
Aku pergi saja dan tak lagi berkata denganmu bila kau tak mendengar
Di sini kumenunggu kau segera berkasih dengan dia
Aku yang pertama akan menyelipkan doa untuk kebahagiaan kalian

Semoga kebersamaan kalian dalam jodoh sejati bisa menjadi nyata
Semoga bahagiaku melihat kalian mengayuh sayang segera terwujud

Dan aku lirih mendesak ini
Berharap mata hatimu terbuka tentang dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar