Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 11 Agustus 2015

Aku Tidak Cintaimu

Haruskah aku berbohong?
Perkataanku berbohong untuk kebaikanmu
Perkataanku berbohong untuk kebahagiaamu
Perkataanku berbohong karena takutku pada Tuhanku

Aku tidak mencintaimu
Aku tidak merindukanmu
Pergilah dan diriku akan baik-baik saja
Tak akan pernah menyebut dan membayangkan wajahmu di setiap malam

Saat kau berbahagia dan tertawa dengan yang lain
Hatiku telah keras tentangmu lalu haripun berjalan seperti biasanya

Saat senyuman selalu mengembang pada wajahmu dengan kecintaan yang lain
Aku tak ada lagi rasa kasih juga rasa sayang padamu

Sungguh aku sudah melupakanmu
Karena melupakan untuk tak mencintai dan tak menyayangimu adalah hal mudah bagiku

Bacalah ini
Dan mengertilah

Bahwa tak ada cinta dan rindu lagi padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar