Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 18 Februari 2016

Aku Cinta Tapi Tuhan Enggak Suka

Hei,cinta!
Aku kangen
Tapi tak bisa berbuat apa-apa
Mengatakan saja pada bumi aku tak bisa
Cinta yang begitu dalam ini tertolak oleh Tuhan

Hei,rindu!
Aku sayang
Di tiap pojok dada mengisi hasrat-hasrat padamu
Ingin katakan padamu tapi aku penuh takut
Aku cinta tapi Tuhan tak suka

Hei,tercinta!
Tak menyesali mengenalmu walau kau diam
Dirimu yang tak kunjung bicara cinta
Aku cintaimu tapi kau tak tahu
Aku cintaimu tapi Tuhan tak suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar