Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Selasa, 09 Februari 2016

Baik Atau Tidak Baik

Guraumu lalu candamu
Dan belum mengenal mendalam
Tak mau terjebak dalam rasa seperti dulu
Jangan menyuka
Jangan mencinta
Jangan menyayang

Takut kehilangan kembali
Kehilangan yang tersayang itu menyakitkan
Dan sungguh takut

Baik atau tidak baik?
Entahlah
Aku bimbang untuk melenyapkan namanya

Hari ini menghilang
Tak tahu kapan berjumpa lagi
Ada rindu yang susah diungkapkan
Beraninya mempermainkan rasa
Kau tega sekali
Mungkin alasan-alasan yang akan kau kemukakan
Dan mungkin aku akan memakluminya
Dan mungkin aku juga akan berdusta tak menyukaimu
Aku ini mungkin yang tak baik untukmu

Aku harus bagaimana tanpamu?
Kau yang baik dan hanya aku pengaruh tak baik

Aku tidak sukai
Aku tidak cintai
Aku tidak sayangi
Dan setiap malam tiada rindu bagimu
Kukatakan itu semua sembari sembab pada mata
Hati ini terluka

Dan rasaku padamu ini baik atau tidak baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar