Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 06 Februari 2016

Sisipkan Aku

Lalu kaupun dengan duniamu
Kaupun asyik dengan kisah romantismu
Aku yang mengelus dada
Aku yang terabaikan olehmu
Aku yang terlena oleh sikap manismu
Terbuai oleh sedikit perhatian yang kau berikan
Kau yang tak pernah menganggapku ada
Tapi aku yang terlanjur hati terjangkit cinta

Bicaraku tak terdengar olehmu apalagi cintaku
Bila memilih pergi khawatir rasa rindu meronta

Bicaramu sedikit denganku
Bicaramu banyak dengan kisah romeo julietmu
Dan aku yang terpaksa memanggul rasa sayang padamu
Dan sungguh terasa berat memikul kasih sayang tak pernah terlihat olehmu

Aku yang tak memiliki hak apapun padamu
Kau dengan kisah romantismu
Selipkan namaku dalam kisahmu itu walau sedikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar