Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 18 Oktober 2018

Bahagia Dalam Tidurmu

Aku mencintaimu teramat sangat
Lalu secepatnya kau tuliskan kata tidak

Berapa harga cintamu?
Berapa harus kubayar?
Katamu "uang bukan segalanya"

Aku tak bicarakan uang
Aku bicarakan pembayaran

Cukupkah sentuhan?
Cukupkah sedikit gerakan?
Cukupkah kecupan?

Menggeliat bebas saling memuaskan
Menikam setiap hasrat dengan lenguhan di setiap belaian

Ranjang yang bergoyang
Keringat yang menetes pelan

Peraduan dalam rasa
Aku yang mencinta dan tak peduli jika kau tidak

Aku akan membuat bahagia saat kau berbaring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar