Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Kamis, 18 Oktober 2018

Cintaimu

Tahukah, aku cintaimu
Tahukah, aku sayangimu
Tahukah, aku ingin memelukmu
Tahukah, sepanjang hari merindu saat untuk berjumpa

Ini bukan jurus rayuan kegombalan

Aku teramat menyukaimu
Inginkan berbagi rasa denganmu
Dalam dunia dan tak usah ada yang tahu
Cinta kita kuingin kita saja yang tahu

Dalam resah menanti
Dalam debar ingin menjumpai
Pelukan juga saling kecupi
Aku cintai

Maukah kau menjadi yang kucintai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar