Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 19 Oktober 2018

Diantara Jawaban Cintamu

Lalu jika aku cinta kamu tapi kamu tak cinta aku, bagaimana?
Akankah kau bungkam rasaku?
Akankah kau ratakan rasaku dengan mobil perata besarmu?
Akankah kau bunuh diriku agar lenyap rasaku?

Satu jawaban yang pasti
Hakmu untuk mencintai atau tidak mencintai
Dan hakku pula untuk mencintaimu
Jangan pernah lagi pergi bahkan berlari menjauh

Ketahuilah, aku bisa menerima jawaban tidak cintai dari bibirmu
Tak usah kau diamkan aku seperti mayat
Aku manusia berhati bukan binatang
Hormati rasa cintaku padamu
Kuhormati apapun bentuk jawaban atas nampan kecintaanku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar