Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 27 Maret 2020

Kecemburuan

Saat kau tak bersamaku
Kau di kejauhan bersama siapa?
Tak bisa menjagamu senantiasa
Tak bisa terus-menerus memeluk tubuhmu selalu
Tak dapat mengelakku bahwa cemburu saat kau tak di sisiku
Karena sungguh tak tahu dengan siapa tubuhmu diekspos
Dirimu yang sintal
Dirimu yang ranum
Begitu banyak dunia yang inginkanmu
Aku hanyalah pemelukmu saat kau di dekatku
Tetapi saat kau tak di sini tersiar kabar bahwa kau berbagi pelukan
Kecemburuan ini
Pada rasa duniawi
Pantaskah mempertahankan ikatan yang telah terkelupas rasa kepercayaan?
Bukti-bukti telah mencukupi
Bahwa kau telah berbagi alat vitalmu
Tapi mengapa masih saja mempertahankanmu?
Membutakah aku pada rasa cinta
Atau takut pada dunia bilamana tak lagi bersama dirinya?
Sampai kapan bertahan dengan permainan cintamu dengan yang lain?
Sampai kapan kehangatan tubuhmu terbagi dengan yang lain?
Dan bertahankah aku dengan maafmu dan pemutarbalikkan realita oleh mulut manismu?
Aku lemah tak berdaya
Aku menerima
Menerima tubuhmu disentuh oleh pasangan orang
Cemburuku ketololanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar