Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 06 Februari 2015

Aku Baik-Baik Saja

Aku akan baik-baik saja
Tak usah khawatir akan hatiku
Hatiku telah tegar akan perih ini
Walau ajal menjadi taruhan aku akan tetap beriman

Aku akan baik-baik saja
Aku akan berusaha sekuatku agar tak sesat
Walau ada tetes air mata membasahi kedua pipi
Walau ada sisi hatiku yang terluka

Sakit memang namun hanya di dunia saja sakit ini
Karena aku berjumpa dengan Tuhan kelak
Perjumpaan dengan Tuhan haruslah penuh iman
Rasa dunia hanya melampiaskan nafsu setan saja

Namun jujur terkadang hilang kontrol pada nafsu ini
Aku berserah diri pada Tuhan
Dalam lemahnya diri sungguh merasa tanpa daya tanpa Tuhan
Sekali lagi aku tegaskan aku akan baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar