Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 28 Februari 2015

Terus Berlari Dalam Jalanan Kelam

Berlari dan terus berlari
Biar keringat bercucuran membasahi sekujur badan
Aku tak peduli

Lelah dan memang kecapaian sungguh terasa
Dahaga seakan neraka dalam tubuh
Aku tak peduli

Lesatan-lesatan anak panah terus mengejar memburu diri
Tetap berlari dan mencoba hiraukan semua perih
Aku tak peduli

Tombak-tombak bermata api coba membakar jalan pelarian
Dalam jiwa penuh takut masih berusaha berlari
Aku tak peduli

Dalam berlari ada tangisan perih karena pelbagai terkaman ini
Derap kaki ini tak pernah surut berlari
Aku tak peduli

Begitu banyak hunusan penghalang membuatku tersungkur
Aku terjatuh dan masih memeluk keyakinan pada Sang Satu
Aku tak peduli akan bujuk rayu iblis

Hanya ingin mati dalam keadaan iman pada Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar