Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Minggu, 01 Februari 2015

Itu Membuat Sakit

Dan aku tak menyukaimu
Walau sebelah hati sangat inginkanmu
Tapi aku keras menghalaunya
Jangan pernah datang lagi padaku
Itu membuat sakit

Syukurlah kau tak pernah datang dan memaksa
Mungkin kau buta atau kau memang tak pernah peduli
Pergilah menjauh dariku
Dan jangan lagi memeluk erat rasaku
Itu membuat sakit

Pujian segala hal tentang keindahan alam
Lihatlah aku yang berusaha enyahkan jejakmu di ragaku
Baui saja tubuhku dan wangimu masih tersisa
Dan aku tidak menyukai segala baumu di tubuhku
Itu membuat sakit

Simpan saja rayuan bila kau datangiku
Jangan kau bacakan mantera rayu jahatmu itu
Kamu tahu ada hatiku yang masih cintaimu
Ini hidupku jadi jangan coba kau terus belai rasaku
Itu membuat sakit

Mencari cinta Tuhan terkadang harus sakit
Dan aku pasrah akan itu
Kecintaan pada Tuhan telah menjadi jalanku
Maka jauhi saja aku dengan segera olehmu
Walau itu membuat sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar