Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Sabtu, 14 Februari 2015

Serangga Terbang Tanpa Rasa

Apalagi yang harus kutulis tentangmu ?
Dirimu bak serangga terbang
Dirimu susah untuk kupegang
Dan mungkin habis sudah tulisan tentangmu


Mungkin aku lelah melihat segalanya
Mungkin aku terlalu sakit melihat duniamu tanpa aku
Dirimu bak serangga yang terbang di bebasnya udara
Bisakah aku merobek segalanya tentangmu ?

Cukuplah hariku melihatmu bila kau tak mencinta
Terlalu menderita aku bila terus melihatmu di sana
Aku yang masih saja terus melihatmu
Semoga bisa melupakanmu dengan bergulirnya waktu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar