Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Alam Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari: Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia

Pemandangan Jalan Raya Memecah Bukit Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dari : Koleksi Pribadi Slami Pekcikam

Jumat, 06 Februari 2015

Dirimu Bayang Bagiku

Aku tahu dalam cerita hidupku dirimu hanya bayang
Dirimu yang kucintai tapi tak kuasa kusentuh
Dirimu yang kuhasrati tapi tak bisa kucumbu
Ada Tuhan yang menjadi pembatas tegas
Dan sampai kapanpun selama aku berTuhan dirimu hanya bayang bagiku

BerTuhan saja
Dalam perjalanan di bumi ini selalu ada cerita hidup
Dan ini cerita hidupku tentangmu
Aku tersenyum saja
Berharap Tuhan selalu bersamaku

Ketahuilah, keintiman kita dulu terasa indah
Tapi kini hatiku terbelah dua sisi
Tuhan yang menjadi penjaga dan setan yang terus mengintai
Temukanlah bahagiamu secepatnya
Aku temukan bahagiaku semampu aku secara keTuhanan

Jujur dalam arungi hari rasa tentangmu menjentik di kepala
Saat rasamu menjadi wabah maka aku melangkah berTuhan
Jangan kau tanya bagaimana perihnya di jiwaku
Tapi sakit ini hanya di dunia saja
Tangis tertahan dalam dada segala bayangmu

Dirimu bayang bagiku sampai kapanpun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar